INFORMASI: .:: Jadwal Kegiatan Pelaksanaan UAS : Tanggal 5 - 10 Desember 2016 | Jadwal Kegiatan Libur Akhir Semester Gasal : 19 - 31 Desember 2016 (jadwal sewaktu-waktu dapat berubah). Semoga Bermanfaat ::.

Monday, December 8, 2014

UAS GASAL 2014

Tanggal 5 Desember 2014 MTs Al Islam Limpung akan mengadakan Ulangan Akhir Semester Gasal (UAS). Gax terasa ya udah 6 bulan KBM berlangsung. Untuk itu diharapkan kepada seluruh Siswa Siswi MTs Al Islam Limpung untuk segera bersiap diri dalam menyambut UAS pada tanggal 5 Desember nanti.
Untuk seluruh dewan guru diharapkan segera menyelesaikan BAB demi BAB yang akan diajarkan. Serta untuk para Karyawan, siap - siap membuat Program UAS Gasal.
Dalam UAS gasal, yang akan di ujikan adalah seluruh Mapel baik Agama, Umum dan Mulok.
untuk mapel Agama yaitu Al Qur'an Hadits, SKI, Fiqih, Akidah Akhlak serta ditambah Bahasa Arab. Kemudian untuk Mapel Umum yaitu Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, PJOK, Prakarya, Bahasa Inggris, PKn, Seni Budaya dan TIK. Kemudian untuk Mapel Mulok yaitu Bahasa Jawa dan Tata Busana.

Untuk Jadwal UAS yang akan kami susun adalah sebagai berikut :
Hari Jum'at, 5 Desember 2014 : Seni Budaya dan TIK/Prakarya
Hari Sabtut, 6 Desember 2014 : PJOK dan Tata Busana
Hari Senin, 8 Desember 2014 : Bahasa Indonesia dan Al Qur;an Hadits
Hari Selasa, 9 Desember 2014 : Matematika danAkidah Akhlak
Hari Rabu, 10 Desember 2014 : IPA dan Sejarah Kebidayaan Islam
Hari Kamis, 11 Desember 2014 : Bahasa Inggris dan Fiqih
Hari Jum'at, 12 Desember 2014 : PKn dan Bahasa Arab
Hari Sabtu, 13 Desember 2014 : IPS dan Bahasa Jawa

Untuk Detain Jadwal UAS Gasal-nya, Klik Disini
Untuk Jadwal UAS Gasal, masing - masing Madrasah berbeda beda, Baik waktu pelaksanaan maupun urutan Mapel yang di ujikan. Untuk MTs Al Islam Limpung adalah seperti tersebut diatas.
Untuk Seluruh Siswa Siswi MTs Al Islam Limpung, Ayo berlomba - lomba menorehkan peringkat 1 dalam Raport-mu, Perbanyak Belajar dan Kurangi Waktu Bermain. SEMANGAT.... !!!