INFORMASI: .:: Jadwal Kegiatan Pelaksanaan UAS : Tanggal 5 - 10 Desember 2016 | Jadwal Kegiatan Libur Akhir Semester Gasal : 19 - 31 Desember 2016 (jadwal sewaktu-waktu dapat berubah). Semoga Bermanfaat ::.

Tuesday, December 16, 2014

CLASS MEETING HARI KE-2

Sngat Meriah sekali, suasana Lomba Takraw antar kelas dalam rangka Class Meeting MTs Al Islam Limpung. Lomba ini merupakan lomba pada hari kedua Class Meeting MTs Al Islam Limpung setelah kemarin hari senin, 15 Desember 2014 dilaksanakan lomba cerdas cermat (LCC). 
Lomba ini diikuti oleh masing-masing perwakilan dari 12 kelas MTs Al Islam Limpung. Wasit dalam Lomba Takraw antar kelas ini adalah Ibu Wiji Sutarsih, S.Pd yang merupakan guru Penjas Orkes MTs Al Islam Limpung. Selamat untuk kelas 9B yang telah menjadi juara pertama
dalam Lomba Takraw Class Meeting 2014 kali ini. Selain Lomba Takraw, Hari ini Selasa, 16 Desember 2014 juga dilaksanakan lomba Tartil Putra-Putri yang dilaksanakan di ruang kelas 9D dengan dewan juri Ibu Afifah, S.Ag dan Bapak Ahmad Mustain, S.Pd.I.
Gambar disamping terlihat seorang siswa sedang membaca ayat suci Al Qur'an dan di saksikan oleh Ibu Afifah, S.Ag selaku juri dalam lomba Tartil Class Meeting 2014 ini.
Afifudin, nama siswa yang tengah membaca Tartil itu. Dia mempunyai suara yang lumayan bagus, dia perwakilan dari kelas 8A yang merupakan kelas Faforit dari seluruh kelas 8.