INFORMASI: .:: Jadwal Kegiatan Pelaksanaan UAS : Tanggal 5 - 10 Desember 2016 | Jadwal Kegiatan Libur Akhir Semester Gasal : 19 - 31 Desember 2016 (jadwal sewaktu-waktu dapat berubah). Semoga Bermanfaat ::.

Tuesday, December 23, 2014

CLASS MEETING 2014

Pada tahun ini, Pihak Kesiswaan dan Pengurus OSIS MTs Al Islam Limpung mengadakan Class Meeting yang diikuti oleh seluruh kelas di MTs Al Islam Limpung. Lomba yang akan di lombakan diantaranya adalah Volly. Pada Gambar disamping terlihat dua team volly dari kelas 9C melawan kelas 8B. Pertandingan tersebut telah lakukan dua set dan di menangkan oleh kelas 9C.
Selain Lomba Volly, Pada hari yang bersamaan juga diadakan lomba Al Islam Pintar. Lomba ini sistemnya sama seperti kuis di Eat Bulaga Indonesia di kategori Indonesia Pintar. Setiap Kelas wajib mengirimkan
2 delegasi siswa yang akan menebak sebuah kata yang di taruh di atas kepala sang penebak kata. kemudian siswa yang satunya lagi akan memberikan jawaban "Tidak, Iya dan Bisa Jadi" . Lomba ini sangat seru karena memacu rasa penasaran dan menahan jawaban penonton untuk berteriak jawabannya. Rasa gemes, kesel, senang dan gimanaaaa gitu, menghimggapi perasaan para penonton. Riuh sorak sorai penonton sekaligus pendukung jagoan kelasnya pun tak tertahankan.
 Terlihat di samping kanan kiri pemain kuis itu pengurus-pengurus OSIS sekaligus sebagai panitia yang mengawasi jalannya pertempuran ide berfikir. Jika ketahuan ada penonton yang memberi tahu jawannya, maka langsung dianggap gugur atau di diskualifikasi.