INFORMASI: .:: Jadwal Kegiatan Pelaksanaan UAS : Tanggal 5 - 10 Desember 2016 | Jadwal Kegiatan Libur Akhir Semester Gasal : 19 - 31 Desember 2016 (jadwal sewaktu-waktu dapat berubah). Semoga Bermanfaat ::.

Saturday, February 13, 2016

DOWNLOAD APLIKASI ANALISA BEBAN KERJA SEKOLAH TERBARU

Sahabat edukasi, kembali kami bagikan sebuah aplikasi sederhana yang bisa anda gunakan untuk melakukan kegiatan analisa Beban kerja sekolah yang meliputi Pemutakiran Data Analisa Beban Kerja Sekolah Dasar Negeri, dan juga mendata Formasi Kebutuhan Guru, Data Tenaga Teknis/Administrasi lainnya, dan Data Siswa. sebagaimana kita ketahui Analisa beban kerja adalah proses untuk menetapkan jumlah jam kerja orang yang digunakan atau dibutuhkan untuk merampungkan suatu pekerjaan dalam waktu tertentu, atau dengan kata lain analisis beban kerja bertujuan untuk menentukan berapa jumlah personalia dan berapa jumlah tanggung jawab atau beban kerja yang tepat dilimpahkan kepada seorang petugas.
format ABK
Adapun Analisis beban kerja bertujuan untuk menentukan berapa jumlah pegawai yang dibutuhkan untuk merampungkan suatu pekerjaan dan berapa jumlah tanggung jawab atau beban kerja yang dapat dilimpahkan kepada seorang pegawai, atau dapat pula dikemukakan bahwa analisis beban kerja adalah proses untuk menetapkan jumlah jam kerja orang yang digunakan atau dibutuhkan untuk merampungkan beban kerja dalam waktu tertentu.
Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan format analisis beban kerja sekolah bisa mengunduhnya melalui link dibawah
Unduh Format/Aplikasi Analisa Beban Kerja Sekolah
Semoga bermanfaat.


sumber : http://wacana.siap.web.id