INFORMASI: .:: Jadwal Kegiatan Pelaksanaan UAS : Tanggal 5 - 10 Desember 2016 | Jadwal Kegiatan Libur Akhir Semester Gasal : 19 - 31 Desember 2016 (jadwal sewaktu-waktu dapat berubah). Semoga Bermanfaat ::.

Saturday, January 10, 2015

KOPERASI MTs AL ISLAM LIMPUNG

Gambar Disamping adalah suasana di koperasi siswa MTs Al Islam Limpung pada saat jam istirahat pertama. Sangat ramai sekali, karena di koperasi Siswa MTs Al Islam Limpung menyediakan banyak sekali kebutuhan-kebutuhan siswa baik dari Alat-alat tulis, Topi Madrasah, Dasi Madrasah, Badge Kelas, Badge Madrasah, Nama Dada, Perlengkapan Pramuka, kemudian menyediakan juga makanan-makanan ringan buatan sendiri seperti Jamur Crispy, Dadar Gulung, Kue-kue, Nasi Bungkus, Nasi Kuning, dan lain-lain. Selain itu Koperasi MTs Al Islam Limpung juga menyediakan minuman-minuman segar yang di
letakkan pada Show Case dan disajikan secara menarik. Jika ingin makan mie, tersedia juga mie goreng dan mie rebus serta Pop Mie. Selain minuman segar, koperasi MTs Al Islam Limpung juga menyediakan minuman hangat siap saji seperti kopi susu, teh hangat dan susu putih atau cokelat.